“Tak sedikit orang yang rela mengoleksi aneka T-shirt distro, misalnya T-shirt Famo yang terkenal memiliki kualitas terbaik dengan bahan kaos pilihan juga desain kaos yang sesuai dengan perkembangan zaman. ada cara yang khusus agar T-shirt bisa tersimpan dengan rapi dan saat akan dipakai pun tidak perlu lagi di setrika ulang, apalagi jika kita mengoleksi berbagai macam T-shirt branded seperti T-shirt Famo.”

Tak sedikit orang yang rela mengoleksi aneka T-shirt distro, misalnya T-shirt Famo yang terkenal memiliki kualitas terbaik dengan bahan kaos pilihan juga desain kaos yang sesuai dengan perkembangan zaman dan pastinya, Famo adalah salah satu brand lokal Indonesia yang sangat dikenal baik di kalangan anak muda maupun pecinta kaos atau T-shirt lainnya. Memiliki banyak koleksi baju seperti T-shirt khususnya tentu harus didukung dengan cara penyimpanan yang benar. Karena salah penyimpanan dan perawatan akan membuat T-shirt menjadi kurang bagus di lihat dan kurang nyaman untuk dikenakan.

Mungkin kita berpikir semua T-shirt sama saja dan penyimpanannya pun dilakukan dengan cara yang sama. Nyatanya, ada cara yang khusus agar T-shirt bisa tersimpan dengan rapi dan saat akan dipakai pun tidak perlu lagi di setrika ulang, apalagi jika kita mengoleksi berbagai macam T-shirt branded seperti T-shirt Famo 3second, dll. Berikut adalah beberapa cara mudah menyimpan T-shirt supaya rapi.
Kaos atau T-shirt harus selalu di simpan di tempat yang kering, tidak berdebu dan juga terutup rapat. Hal ini karena biasanya debu bisa menempel dengan mudah pada pakaian berbahan kaos.
Ketika kita mencuci kaos lalu tidak kering dalam sehari, biasanya bau bacin bisa menyerang dan membuat kaos jadi tak enak di pakai karena bau. Hal yang sama juga berlaku saat akan menyimpan kaos. Pastikan jika kaos sudah benar – benar dalam keadaan kering sebelum dimasukkan ke dalam lemari supaya tidak mudah berbau.
Lebih baik jika memiliki space khusus untuk menyimpan kaos, sehingga penyimpanan kaos atau T-shirt tidak tercampur dengan penyimpanan jenis pakaian lainnya.

Seringkali kita kesal saat akan memakai kaos, ternyata ada bekas lipatan kaos. Nah, jika tidak ingin ada bekas lipatan, kita bisa menyimpan kaos dengan cara digantung.
Agar kaos yang disimpan tetap wangi, kita bisa bubuhkan kamper atau pewangi pakaian sehingga saat akan dipakai, kaos tetap segar wanginya.

Kaos atau T-shirt menjadi banyak pilihan orang karena paling mudah untuk dipakai. Lengkapi koleksi kaos harianmu dengan T-shirt Famo yang desainnya selalu kekinian. Selain T-shirt, Famo juga memiliki berbagai produk fashion lainnya yang bisa di coba sesegera mungkin.