Anti aging skincare
Anti aging skincare

Tanda-tanda penuaan yang seringkali muncul ketika bertambahnya usia, tentu menjadi masalah bagi setiap wanita. Masalah penuaan yang terjadi seiring bertambahnya usia merupakan suatu hal yang perlu untuk diatasi. Tanda-tanda yang muncul akibat proses penuaan secara alami akan muncul pada usia pertengahan 20 tahunan. Semakin bertambahnya usia, maka tanda penuaan seperti garis-garis halus akan semakin jelas. Anti aging skincare menjadi solusi untuk menghambat serta mencegah munculnya tanda-tanda penuaan tersebut.

Bertambahnya usia anda, akan diiringi dengan penurunan tingkat kekencangan kulit. Dimana kandungan alami yang berfungsi sebagai barier kulit seperti kolagen akan semakin berkurang. Selain faktor internal, ada pula faktor eksternal yang bisa mempengaruhi terjadinya proses penuaan seperti paparan sinar matahari, polusi, pola makan dan asupan nutrisi yang kurang baik. Bahkan penggunaan produk kosmetik yang tidak tepat bisa mempercepat proses penuaan dini. Untuk itu, sangat penting memilih anti aging skincare yang tepat dan memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan kulit.

Anti aging skincare
Anti aging skincare

Tanda-tanda yang muncul akibat penuaan tidak hanya muncul pada usia tertentu, kondisi ini juga bisa terjadi pada mereka yang masih muda. Anda perlu untuk mewaspadai munculnya tanda penuaan seperti:

  1. Kulit kering dimana kondisi kulit mengalami kekurangan cairan pada lapisan terluar kulit.
  2. Noda hitam pada kulit yang merupakan hasil produksi melanin pada kulit. Kondisi ini muncul akibat sinar matahari, hormon, faktor keturunan, dan jenis warna kulit.
  3. Kulit kusam yang disebabkan oleh kurangnya kelembaban, asupan mineral, dan lingkungan yang kotor. Pada kondisi ini, terjadi penumpukan sel-sel kulit mati yang bisa menyebabkan kulit menjadi tidak bercahaya.
  4. Kulit mulai terasa kasar akibat terlalu sering terkena paparan sinar matahari sehingga merusak kolagen dan elastin. 
  5. Warna kulit yang tidak merata disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon di dalam tubuh. Selain itu, paparan sinar matahari dan pemakaian kosmetik yang tidak tepat juga bisa menyebabkan munculnya kondisi ini.

Untuk mengatasi masalah yang mungkin muncul akibat penuaan, gunakanlah produk anti aging skincare dari BIO ESSENCE.

BIO ESSENCE menghadirkan Bio-Vlift Face Lifting Cream yang merupakan krim wajah untuk merawat wajah dari tanda-tanda penuaan seiring bertambahnya usia. Dengan kandungan Royal Jelly & Black Orchid Extracts memiliki manfaat istimewa untuk melembabkan kulit hingga ke lapisan dalam. Serta sebagai Anti-aging yang bisa membantu untuk menghambat proses penuaan kulit.

Kandungan Bio-Vlift Face Lifting Cream bermanfaat untuk menstimulasi pertumbuhan sel-sel kulit, sehingga mengurangi tanda awal penuaan dan kerut halus pada wajah. Dengan penggunaan secara rutin, Bio-Vlift Face Lifting Cream membantu menyamarkan kerutan pada kulit serta membantu memelihara kekencangan kulit anda.