vacuum cleaner sedot debu

Vacuum Cleaner Sedot Debu – Anda pecinta drama Korea? Tentunya sudah tidak asing lagi dong dengan yang namanya vacuum cleaner? Ya, alat ini merupakan pembersih debu yang paling efektif dan efisisen dimana dapat menyedot semua debu yang menempel ataupun bertebaran di dalam rumah. Bahkan, debu di sela-sela terkecil juga bisa dibersihkan dengan vacuum cleaner.

Beda halnya dengan masyarakat luar negeri seperti Korea Selatan yang menjadikan vacuum cleaner sebagai pembersih wajib yang harus ada di rumah, di Indonesia benda ini sangat jarang digunakan. Nah, buat yang sering banget gatal-gatal atau tidak nyaman akibat banyak debu di rumah, berikut vacuum cleaner sedot debu yang tepat untuk rumah sehat Anda.

Manfaat Vacuum Cleaner

Saat membersihkan rumah, biasanya kita cenderung menggebuk-gebuk kursi, kasur dan sebagainya kemudian membersihkannya dengan menggunakan kemucing agar debu dan kotorannya hilang. Padahal, yang ada adalah debu tersebut akan bertebaran dan bisa mengganggu kesehatan, terutama untuk mereka yang alergi terhadap debu. Selain itu, debu juga bisa kembali menempel pada benda. Nah, dengan menggunakan vacuum cleaner, semua debu akan disedot dan ditampung ke dalam tabung yang telah disediakan sehingga nantinya anggota keluarga bisa istirahat dengan nyaman dan terjaga keehatannya.

Twinbird Vacuum Cleaner V4

Twinbird Vacuum Cleaner V4 merupakan salah satu solusi cerdas untuk menjaga rumah tetap bersih dari debu dan kotoran. Vacuum cleaner asal negeri ginseng ini dapat menyedot semua debu dan kotoran mulai dari ukuran yang tidak terlihat dengan daya hisap ekstra. Bahkan, hewan seperti tungau juga bisa disedot. Selain itu, alat ini dilengkapi dengan turbo jet blow yang bisa menghembuskan udara pada waktu yang sama sehingga lebih mudah dan efektif dalam melakukan penyedotan debu.

vacuum cleaner sedot debu

Salah satu store yang recommended untuk mendapatkan produk Twinbird Vacuum Cleaner V4 yaitu MNC Shop. Dalam satu paket pembelian, konsumen akan mendapatkan main body, filter micro, filter debu, katup pendorong, turbin power blush, tali gantungan, sikat pipih dan multifungsi serta pegangan dan sambungan pipa.

Untuk masalah garanasi, pihak MNC shop menyediakan garansi standar 3 hari dan periode garansi pabrik selama satu tahun. Nah, buat Anda yang berada di wilayah Jabodetabek wajib beli nih karena lebih diuntungkan dengan free ongkir. Gimana? Masih belum tertari dengan produk vacuum cleaner sedot debu dari MNC Shop?