Gula Pasir Sachet
Gula Pasir Sachet

Gula Pasir Sachet – Sebagai merk gula pertama di Indonesia kini hadir gula pasir sachet dari gulaku yang sangat praktis untuk persediaan dirumah, dikantor, ataupun untuk perjalanan. Dengan hadirnya gulaku sachet ini tentu akan membuat kita tidak akan kehabisan stock gula walaupun dimana kita berada. Pasalnya dengan adanya Gulaku sachet kita dapat membawa gula berkualitas ini kemana saja.

Dengan membawa gula pasir sachet ini saat travelling, kita bisa menyeduh kopi ataupun membuat minuman dari sirup dengan tambahan gulaku saat kita kehausan diperjalanan. Dengan aroma gulaku yang begitu khas, tentunya akan membuat travelling lebih manis seperti manisnya gulaku yang terbuat dari tebu pilihan dengan mutu terbaik.

Gula Pasir Sachet
                                                             Gula Pasir Sachet

Gulaku sendiri memang merupakan gula yang diproduksi dari bahan pilihan yang telah di proses secara ketat dan higenis. Tampilan gulaku yang begitu putih alami dan manisnya juga begitu terasa dalam setiap kristal gulanya. Untuk itu, kehadiran manis gulaku disetiap momen Anda tentunya akan membuat hidup lebih berwarna.

Dari gulaku sachet sendiri sebenarnya juga ada beberapa pilihan, seperti gulaku pocuh dan gulaku sugarsticks. Nah, Gulaku Pouch sendiri juga menawarkan berbagai pilihan dengan kamasan yang unik yang bertutupkan ulir sehingga sangat mudah untuk dituang. Dari kemasannya, Gulaku Pouch meliputi beberapa jenis seperti Gulaku Pouch Hello Kitty Classic putih 750 gram, Gulaku pouch pemium putih 200 gram gulaku Kiwi putih 750 gram, dan Gulaku pouch stawrberry.

Sedangkan kemasan gula pasir sachet lainnya dari gulaku yaitu Gulaku sugarctick. Dimana kemasan kemasan ini menampilkan kemasan yang lebih unik lagi. Dari Gulaku Sugarstick sendiri juga memiliki banyak variasi seperti Gulaku Sugarsticks putih-Hello Kityy Mini Bag yang tampil dengan gambar helly kitty yang begitu dominan. Ada juga kemasan Gulaku Sugarstick yang lebih kecil lagi, yaitu Gulaku Sugarsticks Putih-Paris Refil Pack. Nah, tinggal sobat nih pilih yang mana, pastinya semua memiliki kualitas terbaik. Pastikan Anda memilih gulau ini sebagai persediaan gula di rumah.