Andromax
Semakin banyaknya produk ponsel cerdas berbasis 4G dari Smartfren membuat masyarakat modern semakin mudah membelinya karena produk ini dipasarkan dengan harga dan seri yang beragam, dan tentunya sesuai dengan fitur dan spesifikasinya. Sebagaimana kita rasakan, bahwa saat ini internet menjadi sesuatu yang paling banyak dibutuhkan untuk memudahkan berbagai keperluan sehari-hari.
Internet tidak hanya dimanfaatkan sebagai sarana hiburan semata, namun lebih jauhnya internet menjadi sarana paling cocok untuk pemasaran usaha sehingga dapat menjangkau calon konsumen lebih banyak dalam waktu singkat.
Selain itu masyarakat juga bisa berbelanja dengan lebih mudah tanpa harus keluar rumah melalui toko online yang kini semakin menjamur dan memberikan penawaran harga paling murah dan pelayanan terbaik. Untuk memudahkannya, anda tentu memerlukan ponsel cerdas, seperti smartfren Andromax R2 yang bisa didapatkan dengan mudah di pasaran. Berikut ini kami paparkan beberapa fitur dan spesifikasi dari ponsel cerdas ini.
Desain stylish
Kecanggihan Andromax R2 sudah terlihat dari body-nya yang elegan. Body yang ramping ini dibuat dari logam berkualitas premium sehingga nyaman digenggam. Selain itu tampilan layar 5 inchi dengan resolusi HD IPS OGS menampilkan grafis berkualitas tinggi. Akan memanjakan Anda yang gemar bermain game online atau menonton video, ditambah lagi dengan dragon trail glass yang akan menambah ketahanan layar.
Teknologi kamera tercanggih
Andromax R2 memiliki kamera tercanggih untuk memuaskan hoby anda yang ingin selalu mengabadikan berbagai momen istimewa bersama sahabat atau orang tersayang dengan dual camera with triple flash. Kamera utama di bagian belakang memiliki resolusi 13 MP dual LED Flash (white & amber), dan kamera depannya 5 MP wide angle + LED Flash. Saat melakukan selfie, anda tidak perlu menekan tombol capture namun bisa dilakukan dengan fitur hand motion control.
Teknologi komunikasi terkini
Teknologi VoLTE (Voice Over LTE) merupakan teknologi komunikasi terbaru yang memungkinkan anda melakukan voice call ataupun video call dengan suara dan gambar berkualitas HD. Saat melakukan aktivitas ini, anda pun bisa melakukan aktivitas lain di internet seperti download, browsing dan lainnya.
Demikianlah 3 kemudahan yang ditawarkan oleh Andromax R2 dari smartfren, selain itu masih banyak fitur lainnya yang bisa anda rasakan secara langsung. Selain produk ponsel cerdas, smartfren juga memproduksi modem Mifi 4G yang akan membuat hp lama bisa jadi 4G dan bisa diakses oleh 32 perangkat secara bersamaan.