Saat ini, perusahaan direct selling tengah mewabah ke berbagai negara. Salah satunya Indonesia. Di negara kita, ada cukup banyak perusahaan direct selling yang memasarkan produknya. Salah satunya adalah Qnet. Perusahaan tersebut merupakan salah satu perusahaan direct selling terkemuka di Asia.

Ada banyak produk yang ditawarkan, mulai dari produk untuk kesehatan, perawatan kecantikan, dan masih banyak lainnya. Namun, masih jarang sekali orang yang paham bagaimana cara kerja dari perusahaan tersebut. Pada dasarnya, direct selling merupakan sistem pemasaran langsung ke pembeli.

Qnet
Qnet

Namun, perusahaan juga memberi peluang bagi yang ingin berbisnis dengan modal kecil untuk menjadi member resmi. Model bisnis akar rumput yang dimilikinya, menjadi cara kerjanya yang sangat mudah sekali diikuti oleh setiap orang.

Selain itu, perusahaan tersebut juga menawarkan banyak pilihan produk yang beragam. Dengan begitu, peluang pemasaran akan semakin besar dengan menargetkan kepada calon-calon konsumen berbeda. Misalnya, produk kecantikan untuk dipasarkan kepada perempuan, produk-produk pendidikan untuk para pelajar, dan lain sebagainya.

Direct selling bukanlah money game. Cara membedakan direct selling dan money game sangatlah mudah. Direct selling adalah strategi pemasaran langsung kepada customer. Pemasaran pun berupa barang-barang maupun jasa yang sedang dicari oleh suatu konsumen.

Sementara money game, tidak ada barang yang diperjual belikan. Money game akan berfokus kepada iming-iming untuk besar dengan modal kecil. Namun, direct selling berbeda. Keuntungan yang didapat murni dari barang yang dijual dan berapa barang yang terjual kepada konsumen.

Semakin banyak penjualan barang, maka semakin besar juga keuntungan yang didapatkan. Belum lagi ada komisi-komisi lainnya yang akan memberi banyak keuntungan bagi para member dan juga para konsumen. Qnet adalah salah satu perusahaan direct selling terkemuka dengan cara kerja yang sangat mudah.

Selain itu, barang-barang yang ditawarkannya pun berkualitas dan juga dapat dipercaya. Barang yang ditawarkan adalah produk dari brand-brand terkemuka. Dengan begitu, masyarakat bisa menggunakannya untuk berbagai kebutuhan sesuai dengan jenis atau tipe barang yang mereka beli dari perusahaan tersebut.