premi asuransi mobil
premi asuransi mobil

Masih banyak orang yang beranggapan, mengeluarkan sejumlah dana untuk premi Asuransi mobil adalah pemborosan. Saat kita berhati-hati dijalan, kejadian tidak diinginkan kadang masih menghampiri. Entah dari pengemudi lain atau lingkungan sekitar yang tidak bisa di kendalikan.

Ketidak mengertian mengenai hubungan biaya yang dibayarkan, dengan manfaat yang akan diterima, membuat orang enggan melindungi mobil yang dimilikinya. Perlindungan dianggap sia-sia jika tidak ada kejadian yang terjadi.

Jumlah asuransi  yang dibayarkan sudah diatur sesuai undang-undang yang berlaku. Sesuai dengan ketentuan otoritas jasa keuangan (OJK). Jadi tidak boleh ada pungutan biaya diluar ketentuan yang ada. Seperti pada asuransi mobil Autocillin.

Manfaat perlindungan mobil yang bisa anda dapatkan, dengan membayar premi asuransi mobil, yaitu:

1. Perlindungan

Asuransi kendaraan memberikan perlindungan, terhadap kerugian yang muncul karena kejadian yang tidak diinginkan. Baik itu perbaikan kendaraan, atau penggantian komponen yang rusak. Bahkan pengganti kendaraan jika kerusakan tidak bisa diperbaiki, atau kendaraan hilang.

2. Perencanaan keuangan

Saat kejadian tak diinginkan terjadi, berbagai biaya untuk perbaikan dibutuhkan. Biaya perbaikan sudah ditanggung oleh pihak asuransi. Sehingga tidak akan menggangu rencana keuangan anda yang sudah ada.

3. Ekstra perlindungan

Beberapa perusahaan asuransi, kadang memberikan pelayanan lebih. Tidak hanya perlindungan kendaraan, tetapi juga bantuan perlindungan hukum yang mungkin timbul kepada pihak ketiga. asuransi jiwa dan lainnya.

4. Layanan tambahan

Jika kejadian tidak terduga terjadi, beberapa perusahaan asuransi memberikan fasilitas hotline 24 jam, derek gratis, dan layanan mobil penganti, selama mobil masih dalam perbaikan. Sehingga aktivitas sehari-hari tidak terganggu.

5. Aman

Asuransi mobil Autocillin memberikan rasa aman dan ketenangan. Tidak akan ada rasa was-was. Takut kejadian tidak terduga muncul, yang bisa merusak kendaraan. Dimana saja dan kapan saja.

Kepadatan jalan raya, tiap tahun semakin meningkat. Berbagai risiko bisa timbul karena berbagai kejadian di jalan. Memiliki perlindungan dengan membayar premi asuransi mobil, jauh lebih ringan dibandingkan manfaat, perlindungannya yang didapat.