ovu test
ovu test

Mungkin sudah sejak lama kalender dijadikan patokan inti untuk mengetahui masa subur wanita. Meskipun hasilnya tidak begitu meyakinkan, tetapi masih ada saja kaum wanita saat ini yang masih mengandalkan rumus kalender untuk mengetahui masa suburnya. Padahal sekarang ini sudah tersedia sebuah alat canggih yang dapat mengidentifikasi masa subur wanita dengan lebih akurat (98%), alat tersebut adalah ovu test.

Bahkan uji tes masa kesuburan wanita dengan alat ini, faktanya cukup mudah praktis dan bahkan dapat mengidentifikasi siklus reproduksi setiap wanita dengan lebih cepat. Alhasil, wanita bisa hamil sesuai dengan keinginan dan pastinya diproses dalam masa ovulasi sedang berlangsung. Itulah pentingnya anda memiliki alat canggih yang satu ini.

Ada beberapa keunggulan dari ovu test, salah satu di antaranya ada 5 poin berikut ini:

1. Prosesnya sangat cepat hingga terlihat hasilnya

Waktu yang dibutuhkan untuk mengetahui hasil dari tes menggunakan alat ini yaitu kurang lebih sekitar 3 sampai 5 menit. Tes yang dilakukan pun cukup sederhana yaitu hanya dengan menggunakan media air  urine.

Related image

2. Hasilnya akurat 98%

Memang ada alat tes kesuburan dan kehamilan lainnya yang dijual di Apotek, namun yang lebih menunjukkan hasil paling akurat 98% hanyalah dengan alat ovutest.

3. Membantu agar cepat hamil dengan waktu sesuai yang diinginkan

Dengan tepat mengetahui masa subur, otomatis anda pun dapat merencanakan kehamilan sesuai keinginan. Ataupun anda ingin menundanya dalam waktu beberapa tahun sampai Anda benar-benar siap untuk hamil

4. Dapat digunakan hingga beberapa kali pakai

Khususnya untuk ovutest digital, anda hanya cukup beli satu kali dan dapat digunakan hingga berapa kali pakai. Sangat menguntungkan dan irit biaya, bukan?

5. Cara menggunakannya cukup mudah

Hanya dengan mencelupkan ujung ovutest kedalam air urine kurang lebih selama 10 detik. Simpan di tempat datar sehingga terlihat hasilnya kurang lebih menunggu hingga 3 sampai 5 menit saja.

Itulah lima keunggulan dari ovu test. Semoga pembahasan ini bermanfaat bagi anda.