celana pria

Liburan yang paling menyenangkan adalah pergi ke pantai, anda bisa membawa celana pria dengan model short pants untuk digunakan. Pantai merupakan tempat yang cukup terik karena sinar matahari. Selain memerlukan tabir surya untuk melindungi kulit anda, anda juga perlu memilih pakaian yang nyaman.

Menggunakan kaos dengan short pants seringkali dipilih oleh para pria saat menghabiskan waktunya di pantai. Bahan yang ringan dan terbuat dari katun sangat cocok digunakan saat cuaca panas. Bahan katun dapat dengan mudah menyerap keringat sehingga kita tidak merasa kepanasan. Selain itu, perpaduan kaos dan short pants sangat cocok untuk digunakan tampilan casual.

celana pria
celana pria

Celana pria dengan model short pants sebenarnya terdiri dari beberapa bahan. Selain berbahan dasar katun, short pants ini juga dapat kita temui dengan bahan dasar denim. Namun untuk liburan ke pantai, short pants dengan bahan dasar denim kurang cocok untuk digunakan karena tampilan yang terlalu mencolok. Selain itu, bahan jeans yang terkena air akan menjadikan semakin berat sehingga tidak nyaman saat digunakan.

Maka short pants dengan bahan dasar katun kembali menjadi primadona karena  nyaman untuk digunakan. Selain nyaman saat digunakan, celana ini juga tidak memakan banyak tempat saat dimasukkan kedalam tas. Bentuknya yang simple menjadikannya mudah dilipat. Sangat praktis jika anda membawanya saat liburan.

celana pria
celana pria

Celana pria dengan model short pants dapat anda beli di berbagai macam mall yang ada. Mulai dari harga yang murah hingga harga yang mahal semua tersedia. Namun mengapa harus membeli yang mahal jika dengan harga yang terjangkau anda bisa mendapatkan kualitas bagus? Seperti short pants yang dijual oleh brand 3second.

Short pants dengan bahan dasar katun menjadi salah satu item yang best seller. Bentuknya yang sederhana dengan pilihan warna polos sangat cocok digunakan para pria. Kualitas pakaian yang dijual 3second tidak perlu diragukan lagi. Sebab 3second adalah salah satu brand pakaian yang sudah lama ada di Indonesia. Anda juga bisa membeli produknya melalui website resmi yang dimiliki 3second.