data captureSetiap perusahaan tentunya ingin memperoleh hasil yang optimal dari apa yang telah dikerjakannya, baik itu dalam berupa penjualan ataupun jasa. Karenanya setiap perusahaan selalu mengadakan evaluasi kinerja dari mulai tingkat bawah sampai akhir terutama dalam hal administrasi dan document.

Dari setiap projek yang dilakukan, tentunya ada sebuah document penting yang mesti disimpan dengan rapi sebagai bukti dan juga arsip terhadap projek yang dilakukan. Namun sayangnya, tidak semua perusahaan memiliki pegawai khusus untuk merapikan document tersebut dan akhirnya banyak document penting yang hilang atau tersimpan ditempat yang tidak seharusnya.

Namun sekarang ini, telah ada perusahaan jasa data capture seperti PT. Reycom Document Solusi yang akan memberikan selusi bagi anda untuk menyimpan document tersebut dalam bentuk file digital ataupun softcopy.

Di beberapa Negara maju, layanan untuk mengubah document hardcopy menjadi softcopy ini sudah ada sejak lama dan telah lama digunakan. Sehingga tak heran jika perusahaan mereka selalu memiliki arsip rahasia yang tersimpan dengan rapid an tertata baik. Dengan begitu, maka perusahaan pun tidak akan kehilangan data penting dari projek yang telah dilakukannya, sehingga menjadi bahan evealuasi dan sebagai bukti tentang apa yang telah dikerjakan.

Di Indonesia sendiri, layanan data capture ini masih terbilang baru, dan belum banyak perusahaan menggunakannya. Jika document hardcopy dala bentuk tulisan tangan ataupun cetakan berjumlah sedikit, mungkin masih bisa dikerjakan oleh pegawai yang diutus. Namun jika sudah bertumpuk, mungkin tidak bisa dilakukan oleh manusia dengan waktu yang singkat.

Disinilah peran dari PT. Reycom Document Solusi dalam membantu banyak perusahaan untuk merubah document hardcopy yang sangat penting untuk dirubah menjadi sebuah data base yang bukan hanya dapat dilihat dan dibaca, melainkan juga dapat diedit sesuai dengan keperluan. Dengan begitu, maka perusahaan tidak perlu menugaskan pegawainya untuk mengentri ulang document. Dan dengan waktu yang singkat, menggunakan teknologi ICR/OCR/OMR/Barcodes untuk mengenali tulisan tangan ataupun cetakan dari document yang hendak dirubah. Dengan begitu, maka document tersebut akan lebih aman dan tersimpan dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here